Kamis

Info Bisnis Rental: Keunggulan Taksi Uber Untuk Penyedia Jasa Sewa


Info dari sewa mobil & rental mobil Solo murah : Ketua Perkumpulan Perusahaan Rental Mobil Indonesia, Hendric Kusnadi, memaparkan jika taksi Uber merupakan aplikasi yang dibangun guna memudahkan transaksi untuk perusahaan rental mobil (khususnya rental mobil jakarta) ataupun para konsumennya. Khususnya bagi perusahaan sewa mobil yang lebih banyak merasa diuntungkan melalui system usaha Uber.

"Kami jadi tidak kesulitan mendapat pesanan. Jadi seperti diiklankan gratis begitu kan. Apalagi bagi penyedia jasa rental yang baru, begitu menguntungkan," ucap Kepala Perkumpulan Perusahaan Rental Mobil Indonesia, Hendric Kusnadi, Rabu (24/6/2015).

Ujar dia, selama mendaftarkan diri dalam Taksi Uber, mobil yang disediakan olehnya bisa keluar semua cuma dalam sehari. Dengan demikian, system itu sangat menjanjikan baginya.

Dia memaparkan, hingga kini setidaknya sudah ada sekitar 1.000 kendaraan dari 23 perusahaan rental mobil di Indonesia yang turut serta dalam aplikasi Taksi Uber. Rata-rata, satu unit mobil sehari bisa menarik 10 penumpang apalagi rental mobil fortuner depok.

Hendrik juga mengatakan, jika bisnis Taksi Uber sudah digunakan di 148 negara. Dia percaya tidak sedikit yang telah diuntungkan dari sistem bisnis tersebut. "Tidak mungkin perusahaan sekelas Uber mempertaruhkan kepercayaannya ini sebab sudah dipakai di 148 negara, tidak mungkin mengorbankan nama baiknya itu," jelas dia.

Akan tetapi, wakil ketua Perkumpulan Perusahan Rental Mobil Indonesia mengatakan bahwa pihak Uber Taksi hingga saat ini masih belum memiliki keuntungan sejak hadir pada 19 Agustus 2014 lalu. Karena sampai saat ini system Uber hanya bersifat mempromosikan rental mobil.

"Uber masih belum memperoleh keuntungan karena masih subsidi kepada rental," ujar Ponco Seno, Wakil Ketua Perkumpulan Perusahan Rental Mobil Indonesia, Rabu (24/6/2015).

Walaupun demikian, bila ditantang membuat badan resmi (PT) di Indonesia, maka ia berucap pihak Uber Taxi semestinya dapat menyanggupinya. Sebab, dengan hal itu justru malah dapat melegalkan konsep bisnisnya di tanah air. Info lain: rental mobil elf Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar